idnlive IDN Poker88 Asia Indo Poker IDN Play Daftar IDNPoker IDNPlay Poker Daftar IDN Poker Indoplay Poker Poker IDN Play
Wanita Inggris Kecanduan Berbelanja Sampai Kehilangan Teman-Teman

Wanita Inggris Kecanduan Berbelanja Sampai Kehilangan Teman-Teman

Wanita Inggris Kecanduan Berbelanja Sampai Kehilangan Teman-Teman

Wanita Inggris Kecanduan Berbelanja Sampai Kehilangan Teman-Teman – Belanja merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, terlebih bagi perempuan. Meski begitu, Anda juga harus hati-hati agar tidak ketagihan belanja, terutama membeli terlalu banyak baju.

Hal itu dialami Ria Mitchell, seorang wanita asal Inggris yang mengaku ketagihan belanja. Tiap akhir pekan, Ria akan mengunjungi fashion retailer Primark yang dikenal punya harga murah. Seperti dilansir The Sun, 24 September 2020, Ria bisa menghabiskan Rp5,5 juta sekali belanja.

Ia biasanya membeli 20 pakaian dalam, 10 selimut, lima jeans dan dua buah gaun, hingga beberapa sepatu sekaligus. Dalam setahun, wanita yang bekerja di sebuah klinik dan penitipan hewan ini bisa menghabiskan sekitar 8.000 pound sterling atau Rp151 juta untuk belanja baju saja.

“Kalau aku punya uang tidak terbatas, aku akan membeli seluruh toko,” ucapnya. Gaji Ria per tahun mencapai 40 ribu pound sterling atau sekitar Rp763 juta.

Saat gaji bulanannya dibayar, ia akan langsung memindahkan sekitar Rp13 juta ke rekening bank khusus belanja. Saking seringnya belanja, para staf di toko Primark pun sudah mengenal wanita berusia 24 tahun tersebut. Ia bahkan selalu diberi voucer belanja gratis saat Natal dan ulang tahun.

Melansir dari Agen IDN Poker meski mengaku tidak terlalu boros karena punya tabungan khusus untuk belanja, Ria mengaku ada yang kurang dalam hidupnya. Ia tidak pernah punya waktu atau uang untuk pergi bersama teman, apalagi berkencan.

“Aku kadang aku merasa kesepian, tapi aku punya prioritas berbeda. Belanja membuatku senang. Aku sudah kehilangan banyak teman karenanya. Aku memang menyesal, tapi aku tidak bisa menolak belanja,” tuturnya.

Tidak Menyakiti Siapapun

Meski begitu, Ria sengaja banyak membeli handuk dan selimut karena dirinya juga bekerja sebagai pengasuh binatang peliharaan. Namun, tak dipungkiri kalau ia punya banyak koleksi baju.

Ia punya 30 warna jeans berbeda dan selama dua tahun terakhir sudah membeli lebih dari 300 celana pendek. Ia punya tiga lemari yang penuh pakaian dan membuang baju yang rusak secara berkala.

“Tiap enam bulan sekali, aku mengecek semuanya. Kalau ada pakaian yang tidak kusukai lagi, biasanya aku mendonasikannya,” ungkapnya.

Ria kadang berpikir untuk menyimpan uangnya dan mulai menabung untuk bisa membeli rumah. Namun, Ria merasa hidup terlalu singkat untuk khawatir dan dia lebih suka berbelanja. “Aku tidak menyakiti siapa pun, jadi untuk sekarang, aku akan bangga terobsesi belanja di Primark,” pungkasnya.

Comments are closed.